Review Pomade Wak Doyok

August022016
ThumbnailAssalamualaikum,  Selamat pagi sobat mwb, selamat beraktifitas, yang masih sekolah semangat gan, untung gue udah libur hehehehe, yang mau masa MOS hati hati sama kakak" nya, oke langsung aja, kali ini gue akan membahas tentang pomade, bukan sembarang pomade, pomade yang satu ini merupakan pomade alami dan berhasiat untuk rambut, dan yang bikin layak dibeli ini merupakan pomade dari Wak doyok,... [Baca selengkapnya]

Apa itu Cream Wak Doyok ?

August012016
ThumbnailAssalamualaikum,  Selamat malam sobat mwb, bagaimana kabarnya, akhirnya setelah menjalani uas yang begitu susah, ye emang susah wkwkw, thanks doanya, sehingga bisa ngerjain soalnnya gan sekarang yang mau libur mana suaranya wkwkw, yang baru masuk kuliah, selamat bersenang senang menghadapai MOS dll. wkwkwk. berhubung td gue baru beli yang namanya wak doyok, gue akan nge riview wak doyok, apa itu wak... [Baca selengkapnya]

Kupas Tuntas Bahaya Pomade

July232016
ThumbnailAssalamualaikum,  Selamat malam sobat mwb, bagaimana keadaanya, sehat pastinya, ndak terasa juga udah mau UAS gue, doain gan supaya dapat IP bagus, amien. Mungkin gue ndak akan posting beberapa hari kemudian karena mungkin lupa atau males kalo lagi UAS. Oke langsung aja, kali ini gue akan share tentang bahaya memakai pomade, pomade merupakan minyak rambut yang sedang digandrungi bebrapa tahun belakangan... [Baca selengkapnya]

CynogenMod 11 Untuk Samsung Star (GT-S5282)

July182016
ThumbnailAssalamualikum,  Halo sobat mwb, gue sebenarnya dah mau posting kemarin, tapi karena gue entah mabuk atau apa, post gue keapus tanpa sengaja, jadi males nulis lagi dan hari ini gue terusin yang kemarin, kali ini gue akan share tentang cynogenmod ROM, yang belum tahu silahkan lihat penjelasan singkat Disini tentang cynogenmod itu apa, yang kemarin udah gue share yang versi 10.1... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas